Gajigratis.com Tanpa Keluar MODAL Tapi DAPAT KOMISI Milyaran Rupiah !!!

Selasa, 11 Agustus 2009

Siap Tempur Sepanjang Malam


AKAN sangat mengejutkan dan menjadi pengalaman luar biasa jika Anda dan pasangan dapat bertempur sepanjang malam, tanpa berakhir dengan sesuatu yang monoton. Berminat?

Seperti dikutip dari LovingYou, ada baiknya perhatikan beberapa hal sebelum momen malam penuh hasrat itu dilalui. Pertama, pastikan bahwa satu hari setelah Anda dan pasangan beraksi adalah hari libur. Anda dan pasangan akan punya cukup waktu untuk beristirahat setelah pertarungan semalaman.


Kedua, siapkan ide-de mengenai apa yang akan Anda dan pasangan lakukan semalam penuh. Ketiga, lakukan segalanya dengan santai dan perlahan, karena waktu yang Anda miliki cukup panjang. Terakhir, pastikan Anda memiliki cukup persediaan makanan, minuman, ataupun cemilan untuk mengganti energi setelah bercinta.

Jika semua telah disiapkan dengan baik, berikut estimasi waktu dan aktivitas percintaan yang dapat Anda lakukan bersama pasangan.

* Awali malam indah dengan mandi bersama dalam bath tube. Penuhi bath tube Anda dengan balon-balon sabun. Aksi mandi bersama ini butuh waktu sekitar 30 menit.

* Lanjutkan dengan aksi saling pijat menggunakan minyak aromaterapi. Jangan lupa bakar lilin aromaterapi yang efeknya menggugah libido, seperti aroma minyak cendana, kenanga, nilam, mawar, melati, ataupun jeruk. Putar pula alunan musik romantis untuk mendukung suasana lebih memikat. Aksi pijat sensual ini butuh waktu sekitar 45 menit.

* Mulai aksi saling menggoda dengan berbagai lontaran rayuan dan adegan foreplay. Aksi ini cenderung fleksibel, senyaman Anda dan pasangan, biasanya sekitar 45 menit.

* Keluarkan papan permainan seks yang sudah Anda buat dan praktikkan! Misal dengan permainan truth or dare. Untuk permainan ini, Anda butuh waktu sekitar 1-2 jam.

* Tenangkan hasrat yang membuncah setelah melewati permainan seks dengan alunan musik lembut. Rasakan keteduhannya sambil Anda berbincang dengan pasangan tentang apa yang Anda berdua sukai dan inginkan untuk dicoba bersama. Untuk penenangan, Anda butuh waktu sekitar 1 jam.

* Jangan terburu-buru mengakhiri malam menyenangkan ini. Lanjutkan dengan menonton blue film favorit dan pertempuran yang lebih dahsyat dari sebelumnya. Anda telah sangat terangsang setelah menonton blue film, jadi waktu untuk bercinta bisa sekitar 1,5-3 jam.

* Tutup malam hebat Anda dengan memasak bersama tanpa busana dan sarapan berdua di tempat tidur. Isi waktu untuk beristirahat sambil mengingat-ingat hal luar biasa yang baru saja Anda berdua lakukan. Masak dan sarapan bersama butuh waktu sekitar 1-2 jam.

Setidaknya, Anda dan pasangan harus menyiapkan waktu sekitar 6,5-10 jam. Jangan lupa untuk mempersiapkan tenaga yang prima dan menjaga mood bercinta agar tetap baik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar