Gajigratis.com Tanpa Keluar MODAL Tapi DAPAT KOMISI Milyaran Rupiah !!!

Jumat, 21 Agustus 2009

Multiorgasme, Wanita Juaranya!


SEMUA orang tahu kalau pria lebih mudah turn on dan senang melakukan seks kilat. Tapi, untuk urusan orgasme berulang, wanita juaranya!

Konon, saat wanita terangsang, aliran darah di tubuhnya tak hanya terfokus pada Miss V-nya saja. Namun, di seluruh area sensitif wanita pun bila dirangsang dengan tepat dapat membantu wanita mencapai puncak kenikmatan.

Untuk meraih multiorgasme tidak membutuhkan keahlian eksotik. Ini sangat mudah didapatkan dalam satu ajang pergumulan," ujar penulis buku The Big O, Redbook Love Network Expert Lou Paget.

Lou Paget menambahkan, daripada pria, wanita lebih mudah meraih orgasme berulang dalam satu kali permainan. Ini disinyalir karena tubuh wanita tidak melalui waktu pemulihan pascaorgasme.

"Ini berarti wanita lebih bisa merasakan orgasme lebih lama, dan berulang-ulang," papar Paget.

Rachel Carlton Abrams, M.D., pengarang buku The Multiple Orgasmic Woman turut memberi penjelasan. Menurutnya, lokasi di mana hasrat seorang wanita berkumpul terdapat di sekitar area sensitifnya.

Sebelum area tersebut dirangsang, energi untuk melakukan hubungan intim sebenarnya sudah ada. Hanya saja, membutuhkan waktu perlahan untuk membangkitkan hasrat bercinta wanita.

"Wanita memiliki peluang lebih besar untuk merasakan orgasme berulang-ulang hanya dengan rangsangan seksual yang tepat ketika aksi ranjang dimulai. Musik, cahaya lilin, pijatan sensual, dan film, bisa menjadi alat untuk membantu wanita meraih multorgasme," pungkas Paget.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar