Gajigratis.com Tanpa Keluar MODAL Tapi DAPAT KOMISI Milyaran Rupiah !!!

Kamis, 13 Agustus 2009

Seni Menemukan G-spot

BANYAK wanita merasakan kenikmatan saat G-spot dirangsang. Sebagian tidak merasakan apa pun, sementara sebagian lainnya menganggap rasa itu seperti keinginan untuk buang air kecil. Temukan G-spot Anda dan lihat, termasuk kategori wanita seperti apa Anda sebenarnya.

Seperti dilansir Health24, penamaan G-spot dilakukan setelah seorang bernama Grafenberg untuk pertama kalinya menemukan area di dalam Miss V ini. G-spot adalah area sensitif yang berada di atas dinding Miss V, di antara pubic bone dan cervix atau sekira 2-3 inci dari bagian muka Miss V.


Pada dasarnya, setiap wanita memiliki G-spot. Sekira 50 persen di antaranya bisa menemukan bentuk rangsangan yang tepat untuk merasakan kenikmatan di area ini. Bahkan, sebagian wanita bisa ejakulasi ataupun multiple orgasme hanya dengan rangsangan G-spot dibanding rangsangan lainnya, seperti rangsangan klitoral.

Anda mungkin tidak bisa orgasme saat pertama kali bermain-main dengan G-spot karena butuh waktu sekian minggu untuk bisa menemukan dengan tepat bentuk rangsangan apa yang Anda sukai. Anda butuh seseorang untuk memberi Anda kenikmatan di area ini. Pastikan Anda menambah pengalaman seks dengan variasi rangsangan G-spot.

Aksi menemukan G-spot

Mulailah menemukannya dengan aksi memijat lembut dalam gerakan dinamis ke atas-bawah, ke samping kiri-kanan, dan seterusnya. Gunakan satu tangan untuk merangsang G-spot sementara tangan lainnya untuk memijat klitoris pada saat bersamaan. Jika Anda punya kuku jari tangan yang panjang, pastikan dipotong sebelum memasuki area G-spot pasangan.

Variasikan tekanan, kecepatan, dan pola pergerakan. Cobalah memindahkan jari tangan Anda dari satu sisi ke sisi lainnya dalam gerakan lingkaran kecil. Gerakkan jari tangan dengan lembut sampai Anda mulai merasakan sebuah benda kecil sebesar kacang. Itulah G-spot.

G-spot vibrator dapat membantu Anda menemukan area tersebut dengan lebih cepat, rangsangan yang dihasilkan juga lebih menyenangkan.

Posisi terbaik

Sudahkah pasangan Anda merangsang G-spot dengan jari-jari tangannya? Mintalah pasangan menggunakan ibu jarinya untuk mendorong klitoris Anda, sementara jari telunjuk dan jari tengahnya untuk merangsang area G-spot.

Selama intercourse, kepala Mr P bisa mendorong G-spot dalam gerakan mendorong dan menarik. Selanjutnya, posisi bercinta woman on top dan rear entry atau standing adalah posisi terbaik untuk merangsang G-spot dengan maksimal.

Maksimalkan dan kuatkan orgasme G-spot Anda dengan melatih otot pubococcygeal lewat latihan kegel.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar