Gajigratis.com Tanpa Keluar MODAL Tapi DAPAT KOMISI Milyaran Rupiah !!!

Rabu, 19 Agustus 2009

Gerakan Perlancar ML


Hubungan intim memerlukan kelenturan dan kekuatan otot tubuh. Untuk itu dibutuhkan sedikit latihan dan olahraga. Agar sesudah ML tidak terasa pegal-pegal dan badan terasa kaku.

Ada beberapa langkah untuk melatih tubuh agar tidak kaku sesudah ML, Seperti yang dipaparkan oleh Dr. sadoso Sumosardjuno Sp.KO. Langkah-langkahnya adalah:

Melatih Otot pinggang

Caranya adalah dengan tidur telentang, kedua tangan diletakkan di samping badan. Naikkan kedua kaki dan lempar kaki hingga menekuk ke belakang kepala. Lalu pantulkan kembali badan dengan cepat ke depan. Latihan ini selain baik untuk otot pinggan juga sangat baik untuk otot perut. Lakukan 3 kali.

Melatih Otot Pantat

Duduklah di lantai dengan kedua lutut dibengkokkan. Tempatkan kedua tangan di bawah lutut. Tekankan kepala ke arah lutut, usahakan agar tulang belakang tetap melengkung, dan gerakkan ke belakang sejauh yang dapat Anda lakukan.

Latihan ini harus dilakukan di tempat yang tidak kearas dan cukup kuat. Lakukan secara perlahan jangan sampai ada benturan. Lakukan dengan kencang, jangan asal-asalan.

Melatih Otot Punggung dan Dada

Berlututlah, badan tegak dengan kedua telapak tangan berada di paha. Pandangan langsung ke depan, lalu luncurkan tangan secara perlahan meninggalkan paha dan dorong sejauh-jauhnya dari badan. Luruskan badan secara perlahan sambil terus meluncur ke depan.

Melatih Otot Dada dan Bahu

Berdiri dengan kedua kaki terbuka sekitar 35 cm, peganglah pergelangan tangan, tariklah nafas, tariklah kaki dan perut ke dalam. Tahan selama 15 detik.

Melatih Otot Paha dan Selangkangan

Duduk di lantai dengan kedua kaki lurus di depan. Tempatkan kedua tangan di belakang. Tumpukkan berat dari punggung pada kedua tangan, dengan jari tangan menunjuk ke arah berlawanan dengan kaki.

Dengan bertumpu pada jari-jari kaki, naikkan seluruh badan membentuk jembatan, biarkan kepala menggantung. Dari posisi ini, doronglah lengkung pinggul setinggi mungkin. Kemudian rileks sampai hampir menyentuh lantai. Lalu dorong kembali ke atas.

Latihan ini dapat dilakukan dengan baik, hanya kalau telapak tangan memberikan dukungan dan tulang kering vertikal pada waktu tubuh dalam posisi vertikal.

Peregangan

1. Tidurlah tengkurap dengan kedua kaki terbuka dan kedua tangan saling teranyam di belakang leher

2. Tegangkan badan dengan mengangkat kedua kaki dari lantai sambil menarik nafas dalam tiga hitungan. Keluarkan nafas dan dari oposisi awal, ganti posisi dengan menaikkan pantat dan menempatkan kedua siku di lantai. Ulangi gerakan ini sebanyak 1-2 kali.

3. Tahan kedua lengan pada posisi yang sama, angkat kaki hingga tumit ke atas, ke arah pantat. Lalu angkat telapak kaki bersama-sama dengan meningkatkan tekanan. tarik nafas sewaktu melakukan gerakan dalam empat hitungan. Tahan, kemudian rileks kembali.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar