Gajigratis.com Tanpa Keluar MODAL Tapi DAPAT KOMISI Milyaran Rupiah !!!

Rabu, 12 Agustus 2009

Kontrol Waktu Ejakulasi Anda!


Apakah Anda bosan karena selalu kehilangan kendali setiap kali bercinta (ML)? Tentunya Anda ingin menemukan posisi seks yang bisa membuat Anda tahan lama dan mencapai klimaks tanpa ada keluhan.

Inilah kabar gembira bagi kaum pria. Tidak hanya Mrs V saja yang bisa Anda mainkan. Tapi Anda juga harus memperhatikan posisi ML yang tepat agar pasangan Anda tidak kecewa karena hanya klimaks sekali saja.

Pertama, berpikirlah bahwa ini tidak hanya sekadar posisi ML yang bisa membuat Anda bertahan lama diranjang. Anda harus berpikir positif - jangan pesimistis - sejak awal bahwa Anda tidak akan mengecewakan pasangan.


Kedua, ubah foreplay menjadi sebuah permainan yang membuat Anda harus menahan gairah. Ini bisa menjadi satu permainan yang lebih menyenangkan, bahkan dibandingkan dengan ML itu sendiri.

Setelah menciumi bibirnya, Anda bisa sedikit turun ke bagian bawah, namun tetap bertahan agar tidak terlalu cepat memasukan Mr Dick.

Ketiga, nikmati saat bersama dan berhenti memikirkan untuk langsung ML, karena ini akan membuat Anda lebih berdebar. Buatlah permainan ini menjadi eksploitasi tubuh secara menyeluruh, tidak hanya terfokus pada Mr Dick yang harus segera bertugas.
Keempat, Anda juga harus mengetahui sampai tingkat mana anda akan mengalami ereksi. Sehingga nantinya Anda bisa mengontrol agar tidak terlalu awal ejakulasi ketika sedang 'bermain' dengan pasangan.

Setelah Anda mengetahui level ejakulasi, kini barulah mempraktekkan posisi yang bisa membuat Anda bertahan lama. Namun harus diperhatikan, tidak semua orang cocok dengan posisi ini, tetapi tidak ada salahnya Anda mencoba.

Posisi misionaris? Barangkali ini memang bukan posisi yang baru bagi Anda. Bahkan mungkin juga bukan posisi ML terbaik yang pernah Anda ketahui. Tapi bagaimanapun juga posisi ini sangat membantu kaum pria untuk bisa bertahan lebih lama ketika ML karena memegang kendali permainan.

Posisi lain yang juga bisa membantu pria bertahan lama adalah posisi duduk. Cobalah duduk dengan kaki menyilang, dan dudukan pasangan di atas Anda dengan posisi berhadapan. Mulailah gerakan dorong dan jagalah tempo gerakan Anda.
Anda bisa menggosok punggungnya atau menarik bahunya ke arah Anda dan mulai memainkan payudaranya dengan mulut anda. Demikian juga dengan si perempuan, bisa menggigit pelan leher Anda dan membelai punggung Anda.
Ketika Anda sudah mulai terbiasa dengan gaya ini, dan mempelajari bagaimana mengontrol Mr Dick, berilah variasi baru.

Misalnya dengan saling jongkok. Dengan posisi jongkok, Mrs V cenderung lebih kuat menjepit Mr Dick, sehingga dampaknya bagi sperma si pria bisa keluar lebih cepat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar