Gajigratis.com Tanpa Keluar MODAL Tapi DAPAT KOMISI Milyaran Rupiah !!!

Rabu, 19 Agustus 2009

Improvisasi Bercinta yang Menghanyutkan


IMPROVISASI dalam aktifitas bercinta merupakan kata kunci yang bisa membuat Anda dan pasangan melayang menuju kenikmatan orgasme sesungguhnya.

Berkaca pada pertempuran sebelumnya yang tak terlalu memuaskan hasrat, jangan patah semangat dahulu. Dengan jurus-jurus terpendam, Anda bisa membawa hubungan seks lebih menggoda dari yang dia bayangkan.

Eksplor berbagai sudut kamar untuk menemukan sensasi baru dalam sebuah pertempuran dahsyat. Seperti dilansir Loving You, improvisasi bercinta tak terlupakan bisa Anda temukan dalam:

Adegan menyabuni

Pertempuran dahsyat mungkin tercipta jika dimulai dengan permulaan dashyat, contoh adegan menyabuni. Ingin terasa semakin erotis, mulailah dengan memberikan sentuhan mesra di kedua daun telinganya. Lanjutkan dengan meremas nakal kedua payudaranya dan sabuni seluruh tubuh pasangan.

Selipkan sisi romantis

Hubungan seks kurang seru bila tak ada sisi romantis. Sebelum pergumulan berlangsung, awali dengan sebuah dansa romantis agar pasangan kian terlena dalam suasana nyaman yang Anda ciptakan. Atau, agar pasangan semakin kagum pada kepribadian Anda, taburkan kelopak bunga mawar di sepanjang lokasi bercinta.

Es Krim dan cokelat

Sensasi dingin bisa membangkitkan gairah seksual. Pendapat ini mungkin ada benarnya. Ingin sesuatu yang berbeda dalam kisah cinta Anda bersama pasangan? Tak salah jika Anda meneteskan tubuhnya dengan lumeran es krim dan cokelat cair. Kini, pergulatan Anda berdua akan semakin seru dan mengasyikkan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar