Gajigratis.com Tanpa Keluar MODAL Tapi DAPAT KOMISI Milyaran Rupiah !!!

Rabu, 19 Agustus 2009

Memacu Gairah Seks si Dia

AJANG bercinta biasanya didominasi kaum pria, sementara wanita enggan beraksi sebelum pasangannya membangkitkan hasratnya. Meski begitu, kaum hawa juga bisa membangkitkan gairah pasangannya dan menciptakan ajang bercinta yang menggoda.

Tak dapat dimungkiri, kaum adam memiliki kepuasan seksual berdasarkan penglihatan. Berbeda dengan pria, wanita akan merespons saat mereka merasa nyaman dengan apa yang dirasakannya. Saat merasa siap untuk memulai pergumulan yang menggelora, wanita akan segera mengirimkan sinyal pada pasangannya.

Anda yang ingin membuat pasangan "liar" di ranjang, ada beberapa tip menarik dari androlog Amerika Serikat Patti Britton, seperti dilansir Health24.

Tanyakan apa yang disukainya

Umumnya pria enggan terbuka dan akan memberikan respons jujur terhadap beberapa pertanyaan yang membuatnya menikmati permainan. Untuk memberikannya rasa nyaman, Anda dapat memberikan segelas anggur atau buah-buahan saat berada di kamar tidur.

Dengan cara ini, dijamin lebih mudah membuat si dia nyaman berbicara tentang seks, meskipun dalam kondisi tak nyaman bercinta. Selama beberapa menit akan membuat si dia ingin segera beraksi.

Lakukan perlahan

Kebanyakan kaum hawa langsung tertuju pada area "vital" pasangannya, padahal sekujur tubuhnya memiliki titik-titik rangsangan. Apalagi pria dapat merasa sakit saat memulai aksi bercinta.

Bahkan, meskipun kebanyakan pria menyukai kegiatan oral seks, tapi tidak semua pria begitu. Tanyakan pasangan sebelum Anda menjelajahi area genitalnya. Dan ingat, gigi dan lidah dapat menimbulkan rasa sakit, namun membuat si dia melayang hingga langit ketujuh.

Seks bukan sebuah perjalanan dengan kereta

Saat ingin membuat si dia semakin tergoda dengan aksi Anda, jangan pernah menganggap seks harus secepat perjalanan menggunakan kereta. Namun sebaiknya Anda harus melakukannya dengan perlahan.

Seks dengan stimulasi perlahan tentu membuat pasangan segera orgasme, lalu Anda dapat mengulangi kegiatan tersebut. Kebanyakan pria merasa cepat berorgasme, terutama saat kegiatan seksual berlangsung selama lima menit pertama.

Belai Mr P dan putingnya

Ada beberapa titik rangsang pria yang dapat dieksplorasi dengan sentuhan lembut, terutama Mr P dan putingnya. Menyentuh kedua area sensitifnya itu dengan jari-jari lembut akan membangkitkan libidonya dan siap untuk segera bercinta.

Untuk memberikan rangsangan menggoda di area sensitifnya, maka Anda dapat menggunakan tangan, mulut, atau bahkan puting Anda. Anda juga dapat menanyakan kepadanya apakah dia ingin sentuhan yang lebih kuat atau sebaliknya.

Ciuman untuk menggoda si dia

Anda dapat memulainya dengan lembut. Anda berdua dapat mengeksplorasi tubuh pasangan dengan lidah dan mendaratkan ciuman mesra di seluruh jengkal tubuhnya.

Utarakan keinginan masing-masing

Anda dapat mengungkapkan apa yang ingin Anda lakukan kepada pasangan. Melakukan kencan makan malam romantis atau membuat dia meninggalkan pekerjaan secepatnya dan segera "bertempur" di atas ranjang. Dengan begitu, keinginan yang selama ini hanya ada di dalam angan dapat segera terealisasi.

Selamat mencoba!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar