Gajigratis.com Tanpa Keluar MODAL Tapi DAPAT KOMISI Milyaran Rupiah !!!

Jumat, 21 Agustus 2009

Jelajahi Miss V Raih Multiorgasme


MENYENTUH kulit di leher, payudara, dan area genital wanita tak hanya melecutkan hasratnya untuk segera bercinta. Namun, menjelajahi Miss V juga dapat membuat wanita multiorgasme.

Ketika kaum Adam bingung bereksplorasi mencari cara membuat wanita meraih orgasme, bahkan hingga berkali-kali. Ternyata, ada cara mudah untuk menjadi panduan pria seperti yang dilansir dari Redbookmag.

Rangsangan tepat akan memberikan hasil setimpal. Karena itu, jangan langsung tertuju pada area klitoris si dia. Memberikan rangsangan hebat dengan menggigit paha wanita sangat ampuh untuk membuat Miss V-nya segera turn on.

Jika pasangan Anda memberikan respon sambil berteriak menahan hasrat birahi yang memuncak, barulah Anda bisa meneruskan rangsangan pada Miss V-nya.

"Rangsangan melalui klirotis Miss V, akan lebih efektif membantu wanita mendapatkan orgasme pertama," ujar penulis The Multi-Orgasmic Woman Rachel Carlton Abrams, M.D.

Lebih lanjut Abram menjelaskan, saat wanita telah meraih orgasme pertama, maka rangsangan di daerah sensitif wanita lainnya bisa ditingkatkan. Namun, hendaknya pria lebih menahan hasratnya dengan tidak langsung memasukkan Mr P ke Miss V.

"Lakukan perlahan, dan tunggulah agar Anda menunda meraih orgasme. Tahan sampai Mr P Anda tidak sanggup lagi menahannya. Barulah penetrasi Mr P dapat dilakukan," tandas Abrams.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar