Gajigratis.com Tanpa Keluar MODAL Tapi DAPAT KOMISI Milyaran Rupiah !!!

Jumat, 07 Agustus 2009

Inilah Fantasi Seks Perempuan

Sebagian besar perempuan tidak menyatakan apa yang ia inginkan terhadap pasangannya terutama pada saat memulai sebuah hubungan serius. Ini berlaku untuk hal yang lebih intim, bukan sekadar minta ditemani ke kondangan.

'Daftar permintaan' yang tak terucapkan itu di antaranya adalah membersihkan diri di kamar mandi yang pintunya terbuka dari kamar tidur. Bukan semata-mata menikmati kesegaran melainkan menyaksikan bisep dan bagian tubuh yang lembut dan keras dikeringkan oleh handuk.

Sesekali perempuan ingin menikmati percakapan nakal dengan pasangannya yang berpose ala yoga tanpa busana. Membicarakan fantasi seks masing-masing pada waktu yang tepat termasuk variasi untuk saling mendekatkan diri secara emosional.


Ada beberapa buku yang terkadang menimbulkan rona merah di wajah perempuan ketika membayar di kasir. Seperti misalnya She Comes First dari Ian Kerner.

Ini adalah buku panduan oral seks. Jika dibeli berdua dan membacanya di kamar, jangan terlalu heran jika ingin segera mempraktekkannya.
Oh, ya, jangan lupa Ian Kerner mendapat gelar PhD untuk aktifitas seperti yang tertulis di bukunya itu.

Pada dasarnya setiap perempuan pernah mempunyai keinginan memiliki foto hitam putih dengan pose telanjang. Tanpa harus banyak permisi, tawarkan pasangan Anda untuk merealisasikannya. Walau cuma dengan kamera digital untuk koleksi berdua saja.
Perempuan amat menyukai jika pasangan menunjukkan perhatian di depan teman-teman dan rekan sekerja. Sesekali ciuman ringan diberikan, niscaya harga Anda, para lelaki meroket. Jangan heran jika koleganya menyimpan rasa iri.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar