Gajigratis.com Tanpa Keluar MODAL Tapi DAPAT KOMISI Milyaran Rupiah !!!

Sabtu, 08 Januari 2011

21 Gaya Kamasutra (4)


19. Posisi Terggantung
Posisi ini disebut tergantung karena salah satu kaki dari wanita akan tergantung pada paha pria. Posisi tergantung juga merupakan ajaran Kama Sutra dalam hal sex dalam posisi berdiri.
Dibanding dengan posisi berdiri "menggantung" yang sudah melakukan penetrasi, maka posisi tergantung ini lebih baik dalam hal kedalaman melakukan penetrasi. Kelemahan dari posisi ini adalah bila wanita memiliki tinggi lebih rendah dari pria karena wanita harus berjinjit yang akan membuat wanita cepat merasa lelah.

Posisi tergantung ini sebaiknya dilakukan dengan posisi wanita berdiri dekat tembok sehingga pada saat pria melakukan penetrasi, maka wanita akan dapat mendapatkan tempat bersandar untuk menahan dorongan pria saat melakukan penetrasi. Untuk mendapatkan penetrasi yang lebih dalam, maka wanita dapat membuka bukaan paha selebar mungkin.

20. Posisi Gajah
Posisi gajah adalah melakukan penetrasi penis ke vagina dengan posisi wanita merebah menghadap tempat tidur. Pada posisi ini penis pria masuk dari arah belakang. Kama sutra mencatat bahwa posisi ini sangat disukai oleh wanita karena tusukan penis dari pria akan langsung membentur G-Spot.
Posisi gajah juga memberikan kesempatan bagi wanita untuk mengkontraksi otot vagina.

21. Posisi Sapi
Sapi adalah hewan yang disucikan di masyarakat India.
Kama sutrapun menuliskan dalam naskahnya posisi bercinta gaya sapi. Posisi ini mengijinkan pria untuk mengkontrol kedalaman penetrasi dengan menahan pinggang wanita agar wanita bisa diam pada saat penetrasi dilakukan.
Buat wanita, posisi ini kurang menguntungkan karena wanita tidak dapat melakukan kontraksi otot vagina dan juga posisi ini melelahkan buat wanita terutama yang tidak memiliki tubuh yang cukup lentur untuk membungkuk.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar