Gajigratis.com Tanpa Keluar MODAL Tapi DAPAT KOMISI Milyaran Rupiah !!!

Rabu, 07 Juli 2010

Es Batu, Bantu Pria Raih The Big O

MENYEGARKAN! Kata pertama yang mampir di benak Anda ketika meneguk es batu. Sensasi dingin dari es batu juga bisa menjadi salah satu media ketika bercumbu di ranjang.

Eric Garrison, penulis buku Mastering Multiple Position Sex dan penulis buku The Complete Idiot?'s Guide to Sensual Massage, Patti Britton, PhD melalui Cosmopolitan memberikan langkah-langkah untuk membuat ajang bercinta lebih "liar" dengan memasukkan es batu sebagai salah satu media pengantarnya.


Mulailah dengan menaruh sedikit potongan es batu di mulut Anda, kemudian cium pasangan melalui balik punggungnya. Lakukan perlahan sampai pasangan menikmati permainan lidah kemudian membalasnya.

Lucuti satu per satu pakaian pasangan, namun sisakan cd-nya. Sehingga dia hanya menutupi Mr P saja. Lalu, mulailah menjelajahi tubuh pasangan dengan es batu sambil mencumbunya dengan lidah. Cara nakal Anda dapat memberikan kenikmatan tersendiri.

Kemudian, Anda bisa menaruh beberapa potongan es batu di tangan pasangan. Tuntun pasangan untuk menaruh es batu tersebut di payudara Anda.

Bantu gerakan tangannya seolah sedang menggambar di kanvas. Lakukan secara perlahan, dan arahkan pada puting payudara Anda. Bila pasangan terlihat kehilangan kendali, jangan biarkan dia menjelajahi payudara Anda dengan bibirnya, dan melupakan es batu yang menemani ajang seru Anda dan dia.

Jika hasrat bercinta pasangan sudah tidak dapat dibendung, saatnya Anda melakukan aksi lebih nakal untuk menggoda Mr P-nya.

Kemudian, lakukan aksi oral seks pada Mr P, namun jangan lupa sertakan es batu untuk memberikan sensasi luar biasa. Sesekali gosokkan Mr P si dia dengan es batu. Kombinasi napas membara yang hangat dengan temperatur dingin dari es batu pada Mr P-nya, niscaya akan membuat pasangan segera mencapai puncak kenikmatan.

Tertarik mencoba?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar