Gajigratis.com Tanpa Keluar MODAL Tapi DAPAT KOMISI Milyaran Rupiah !!!

Sabtu, 11 Juli 2009

Tiga Posisi Agar Orgasme Dahsyat

Siapa sih yang nggak pingin???

Saat ini kaum pria merasa mendapatkan tekanan lebih untuk bisa menjamin pasangannya bisa mencapai orgasme yang luar biasa. Tentu saja Anda bisa bereksperimen dengan posisi ML favorit atau bertahan dengan posisi ML konvensional.

Seperti posisi misionaris yang 'dalam'. Selain posisi misionaris yang biasa Anda lakukan, kali ini cobalah untuk masuk lebih dalam lagi. Penetrasi yang lebih dalam ini akan membawa si dia pada orgasme yang luar biasa.

Tekniknya sangat sederhana. Ketika anda sedang berada di atas, angkatlah kaki si perempuan agak sedikit ke atas, sehingga agak sedikit vertikal. Posisi ini akan membuat penetrasi jauh lebih dalam.


Eksperimen dengan posisi menyamping, juga bisa Anda lakukan. Berbaringlah di samping si dia dengan wajah saling bertatapan. Ketika ia sudah mulai on, Anda cobalah aksi utamanya. Dengan menggunakan jari, sentuhlah bagian klitoris. Memang agak sedikit butuh waktu ketika Anda menyesuaikan tubuh Anda dengan tubuh si dia.

Doggy style mungkin sudah sangat tidak asing lagi. Posisi ini sangat aman bagi Anda untuk bisa menyerang g-spot. Keindahan posisi ini adalah ketika Anda memberikan setiap dorongan pada tubuhnya, ia akan merespon dengan orgasme yang luar biasa.
Masuk dari belakang, kemudian arahkan Mr Dick agak maju ke bawah. Ini akan 'menyerang' tepat di dinding Mrs V - tempat lokasi g-spot berada.

okey, segera praktekkan!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar