Gajigratis.com Tanpa Keluar MODAL Tapi DAPAT KOMISI Milyaran Rupiah !!!

Jumat, 24 Juli 2009

Rahasia otot kuat

Ingin jagoan di ranjang ?

Cobalah mulai sekarang melakukan senam kegel !
Senam kegel bermanfaat bagi pria karena:
1. Memberikan kontrol yang baik untuk mengatur masa ejakulasi, dan memperpanjang masa ML.
2. Membantu mengatasi tekanan (stres) berlebihan dan mengontrol keinginan untuk buang air kecil.
3. Meningkatkan kenikmatan seksual dan memperkuat daya ejakulasi.


Senam kegel juga bertujuan memperkuat otot PC yang ada pada pria dan perempuan. Agar kegiatan seksual menjadi lebih menyenangkan, Anda harus berlatih mengkontraksikan otot yang tepat.

Bagaimana cara menemukan otot PC?
Sebagian pria kesulitan menemukan otot PC (pubococcygeus) mereka. Padahal senam kegel tidak terlalu melelahkan dan tidak butuh waktu banyak untuk melakukan gerakan dasar.

Anda bisa merasakan otot PC Anda ketika mencoba menahan rasa ingin kencing. Otot yang berkontraksi untuk menahan keinginan untuk kencing itulah yang disebut dengan otot PC. Anda bisa melakukannya beberapa kali untuk menahan dan mengeluarkan rasa ingin kencing, sehingga Anda menemukan otot yang tepat.

Jika anda sudah terbiasa dengan otot PC anda, kini saatnya untuk melakukan latihan teratur untuk hasil yang memuaskan. Anda tidak butuh tempat khusus, bisa dilakukan di pagi hari ketika bangun tidur, pada malam hari, atau bahkan saat anda melakukan rutinitas harian, seperti baca buku atau jam istirahat kerja.

Mulailah dengan mengencangkan otot PC paling tidak tiga detik, dan rileks dengan waktu yang sama. Ulangi 5 - 10 kali untuk satu sesi. Kemudian di minggu kedua latihan, mulailah menambah frekuensi latihan hingga lima sesi. Sekitar 50 kontraksi selama satu hari.

Hasil yang ideal untuk latihan otot PC adalah dengan belajar mengencangkan otot PC saat Anda merasa mendekati ejakulasi ketika ML.
Oke, mulai sekarang juga, bikin pasangan anda kaget dengan keperkasaan anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar