Gajigratis.com Tanpa Keluar MODAL Tapi DAPAT KOMISI Milyaran Rupiah !!!

Sabtu, 11 Juli 2009

Jangan Halangi Orgasme


Beberapa posting ke depan, ngomongin lagi soal orgasme.

Saat ML terkadang perempuan kesulitan untuk mencapai orgasme. Hal ini bisa disebabkan karena pasangan yang tak pintar membangkitkan gairah dan membantu pasangannya mencapai orgasme.

Pasrah pada pasangan bisa membantu Anda memecahkan masalah ini. Pakar seks yang juga penulis You Can Be Your Own Sex Therapist Carole Altman, Ph.D menjelaskan, pencapaian orgasme tidak hanya ditentukan oleh aktivitas pasangan, tapi juga oleh Anda.


Paling tidak perempuan membutuhkan 20 menit foreplay sebelum bercinta. Cobalah untuk lebih terbuka pada pasangan Anda. Jika Anda belum siap untuk intercourse silakan memperlama waktu foreplay.

"Sebelum ML, jangan penuhi pikiran Anda dengan seks yang sempurna. Karena ini cenderung akan membuat perempuan sulit mencapai kenikmatan saat bercinta," ungkap seksolog Gloria G Rame.

Ia juga mengatakan bahwa otak adalah bagian vital untuk merasakan sensasi bercinta dan melepaskan zat yang memicu rasa puas. Sehingga beban pikiran sebelum ML akan menurunkan kenikmatan saat bercinta.

Jadi sebelum ML, usahakan menyinggkirkan semua beban pikiran. Tunda dulu segala pikiran yang tidak berhubungan dengan aktivitas seks. Berkonsentrasilah pada aktvitas yang sedang dilakukan, termasuk reaksi tubuh.

Makanya.... ngobrol dulu dong, jangan asal tembak aja.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar