Gajigratis.com Tanpa Keluar MODAL Tapi DAPAT KOMISI Milyaran Rupiah !!!

Jumat, 24 Juli 2009

Pria Dianjurkan ML 4 Kali Sepekan

Pria dianjurkan bercinta empat kali dalam sepekan. Anjuran ini datang dari Dr Mehmet Oz dalam sebuah episode Oprah Winfrey Show.

Keuntungan fisik dan keintiman emosional bagi pria dan perempuan juga melibatkan tulang, oto, berkurangnya stres dan depresi, ingatan yang lebih baik, dan sistem imun yang kuat.

Namun terkadang bercinta empat kali sepekan tidaklah gampang untuk dilakukan, meskipun Anda memiliki rasa cinta yang sangat besar antara satu sama lain. Kecuali Anda memiliki sejumlah trik seperti berikut ini.

1. Terimalah nafsu birahi Anda. Jutaan orang, baik itu pria dan wanita terkadang tidak nyaman dengan gairah seksualnya. Pendapat ini berasal dari Dr Marian Dunn dari Center for Human Sexualtity.


Ia menambahkan, jika Anda merasa nyaman dengan keintiman fisik, akuilah ini dengan baik dan mulailah untuk mengeksplorasi hasrat seksual Anda.

2. Kompromilah dengan pasangan Anda. Jika Anda menginginkan seks setiap malam, sementara pasangan Anda menginginkannya sekali sebulan, cobalah untuk terbuka membicarakannya. Ini merupakan salah satu kunci agar Anda bisa bahagia dalam kehidupan berpasangan.

3. Gerakkan tubuh Anda. Semakin banyak oksigen, udara segar dan gerakan yang Anda lakukan (berjalan, bersepeda, berenang, mengejar anak Anda), Anda akan merasa semakin seksi secara keseluruhan. Keintiman fisik dan emosional sangat terkait dengan seberapa aktif Anda bergerak.

4. Lepaskan semua beban sebelum Anda ke tempat tidur. Tidak ada yang lebih seksi selain melupakan semua tagihan, investasi, dan politik ketika Anda bekerja keras untuk mendapatkan kehidupan seks yang lebih baik.

5. Gunakan pengaman. Jika Anda melakukan hubungan seks dengan pasangan baru, pastikan Anda menggunakan pelindung untuk mencegah HIV atau penyakit kelamin lainnya. Mintalah dengan tegas pelindung yang bagus, atau jika tidak, seks sehat tidak akan menjadi milik Anda.

6. Berlatihlah untuk telanjang. Tips alami yang satu ini sangat bermanfaat untuk seks termasuk meningkatkan kepercayaan. Jika anda merasa janggal dan malu ketika sedang telanjang, Anda tidak akan bisa menikmati pasangan Anda di tempat tidur.
Cobalah katakan pada diri Anda, "Saya tak harus kelihatan sempurna untuk menikmati seks." Kemudian mulailah melucuti pakaian Anda satu persatu.

7. Nikmati diet sehat. Hindarilah makan cepat saji, soda, dan gula yang berlebihan.

8. Periksa kembali resep obat Anda. Jika Anda sama sekali tidak memiliki nafsu seks, periksalah obat-obatan yang Anda konsumsi. Beberapa obat, seperti pil pengontrol kelahiran, obat penenang bisa mengurangi gairah seks.

9. Cobalah hal baru. Untuk bisa menikmati secara penuh keintiman emosi dan fisik dengan pasangan Anda, menjauhlah dari rutinitas. Perangkat seks yang baru, atau baju tidur baru yang seksi atau bahkan makanan baru pun bisa meningkatkan gairah Anda.

10. Tertawalah. Sue Johanson dari Sunday Night Sex Show memberikan tips ini. Menertawakan petualangan seks Anda dengan pasangan, akan membantu mengurangi rasa tidak percaya diri dan meningkatkan rasa saling terkait.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar