Gajigratis.com Tanpa Keluar MODAL Tapi DAPAT KOMISI Milyaran Rupiah !!!

Kamis, 04 Juni 2009

Tubuh Sehat, Seks Hebat


KESEHATAN penting untuk hidup dan seks. Tanpanya, keduanya tak akan eksis. Apa yang Anda lakukan ataupun tidak Anda lakukan untuk hati, pikiran, dan tubuh berdampak pada kesehatan seksual.

Bercinta adalah bagian dari gaya hidup yang memperkaya pengalaman di kamar tidur setiap hari. Jika Anda menemukan kesulitan selama berhubungan seks seperti libido rendah, stamina nge-drop, atau disfungsi ereksi, Anda harus berbuat sesuatu.

Menerapkan gaya hidup sehat akan mengubah daya dorong kehidupan seks, membuat Anda lebih sehat, sekaligus lebih bahagia. Jika pasangan bahagia, Anda juga akan merasakan hal serupa. Begitu informasi yang dirilis Askmen.

Olahraga untuk pasokan oksigen

Tubuh menerima apa yang diberikan padanya. Kapan terakhir kali Anda lari atau lebih memilih menaiki tangga ketimbang lift?

Jantung Anda memompakan darah beroksigen ke seluruh tubuh. Agar kerjanya lebih maksimal, Anda perlu olahraga teratur, setidaknya tiga kali seminggu masing-masing 30 menit. Olahraga memaksimalkan kerja jantung, memompa darah, dan meningkatkan sirkulasi darah. Kerja kardiovaskular yang baik dibutuhkan untuk meningkatkan stamina dan performa saat di ranjang.

Manfaat lain adalah penampilan diri dan self-esteem yang lebih baik. Wanita sangat tertarik pada pria yang punya percaya diri cukup, setidaknya menjamin Anda tidak bingung bagaimana beraksi di hadapannya.

Menajamkan pikiran

Pikiran juga butuh olahraga. Latih pikiran Anda sebaik Anda melatih tubuh. Puzzle, sudoku, dan berbagai permainan mengasah otak lain mengajak Anda menajamkan pikiran. Permainan ini bisa Anda manfaatkan untuk mempersiapkan diri menerima tantangan, sebab seks mencakup mental dan fisik.

Secara tidak langsung, permainan tersebut memberi keuntungan pada ketangkasan dan fokus pikiran saat Anda beraksi di ranjang. Dengan memfokuskan pikiran, Anda dapat menopang ereksi dan menguatkan ejakulasi, sehingga bisa mengendalikan ledakan orgasme pasangan, yang mungkin terjadi lebih dari satu kali. Jika Anda kehilangan fokus, Anda dapat kehilangan kendali sehingga pergumulan hanya bertahan singkat.

Dengan permainan tersebut, pikiran pun jadi kreatif sehingga Anda tak akan melakukan pengulangan aksi seks yang membosankan.

Mengatur pola makan

Bicara aktivitas seksual, tak bisa lepas dari makanan. Makanan tertentu dengan porsi besar dapat membuat Anda malas bercinta hingga menggangu kehidupan seks dengan pasangan. Jaga kesehatan tubuh dengan mengatur jenis makanan yang dikonsumsi.

Makan adalah jalan mudah untuk tubuh memenuhi kebutuhan nutrisi. Jika Anda punya kecenderungan makan berlebih, makanlah secara perlahan. Ada baiknya minum sebelum makan untuk "membohongi" tubuh bahwa Anda sudah sedikit kenyang. Hindari makanan berlemak dan makan dalam porsi besar karena membuat tubuh cepat lelah.

Gula memberi Anda tenaga, tapi juga membuat tubuh lemas dengan cepat. Alkohol dan kafein punya efek sama, yakni membuat Anda kesulitan mempertahankan ereksi, ejakulasi, dan kehilangan gairah seksual jika Anda minum terlalu banyak. Juga menurunkan tingkat kesuburan hingga setengahnya.

Dosis harian kalsium dan vitamin D dapat meningkatkan kesuburan pria, dan cukup zinc akan menjaga hormon testosteron dan semen tetap baik.

Iya… Jangan mau hasilnya saja, kuat dan tahan lama saat berhubungan seks, tapi tiga hal di atas tidak dilakukan, piye to..??

Sumber: okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar