Gajigratis.com Tanpa Keluar MODAL Tapi DAPAT KOMISI Milyaran Rupiah !!!

Rabu, 24 Juni 2009

Digilai Pasangan lewat Kejutan Seks


Ingin memberi kejutan pada istri Anda?

Sudah menjadi rahasia bahwa kebanyakan pria tidak hanya menginginkan wanita memenuhi hasrat seksnya, tetapi juga berharap mereka bisa memberikan kejutan seks.

Agar Anda dapat memenuhi hasrat seks sekaligus membuatnya ketagihan dengan aksi bercinta yang Anda lancarkan, Loving You memberikan beberapa tip berikut.


Pesan erotis

Berikan dia pesan-pesan nakal berisi seberapa besar rasa suka Anda atas variasi bercinta yang dia lancarkan. Jabarkan secara detail hal-hal apa saja yang paling Anda suka dan katakan pula betapa Anda sudah tidak sabar ingin merasakan babak-babak percintaan dengannya lagi.

Variasi gaya dan tempat berbeda

Terkadang, sedikit perubahan memberi pengalaman berbeda bagi Anda dan pasangan. Caranya bisa lewat variasi gaya dan lokasi bercinta yang baru. Kreatiflah memilih lokasi bercinta, misal di tangga, bak mandi, di bawah kucuran shower, ataupun di ruang tamu.

Siapkan film kesukaannya

Siapkan film dewasa romantis yang sangat dia sukai dan belum sempat ditonton karena kesibukan pekerjaan kantor. Putar film tersebut setelah makan malam atau saat santai bersama pasangan. Dia pasti sangat terkejut dan senang dengan apa yang sudah Anda lakukan.

Beli lingerie

Sekali waktu ajak pasangan untuk menemani Anda berbelanja pakaian dalam. Biarkan dia memberi penilaian saat Anda mencoba pakaian dalam tersebut, serta biarkan dia memilih pakaian dalam mana yang harus Anda beli.

Masturbasi di hadapannya

Jika Anda benar-benar ingin mengekspresikan fantasi liar dan membuat pasangan tergila-gila, tunjukkan padanya sebuah permainan nakal. Aturannya, dia tidak boleh berbuat dan berkomentar apapun saat Anda mempertontonkan pertunjukan masturbasi di hadapannya. Dia boleh menyentuh atas izin Anda di mana Anda benar-benar melihat dan yakin bahwa dia sudah tidak tahan untuk segera menapaki setiap jejak tubuh Anda.

Sumber: okezone.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar