Gajigratis.com Tanpa Keluar MODAL Tapi DAPAT KOMISI Milyaran Rupiah !!!

Sabtu, 24 April 2010

Mahirkan Ajakan Anda ke Tempat Tidur


Mengajak pasangan wanita Anda untuk ke tempat tidur, mungkin bukan suatu tugas yang mudah. Pria mungkin saja selalu siap untuk melakukan seks kapanpun, tetapi untuk mengajak pasangannya pada saat yang sama mungkin agak sulit. Terkadang wanita perlu dibuat senang dulu sebelum mengajaknya. Meski hal itu butuh usaha yang lebih, tetapi prosesnya bisa menyenangkan.

Sentuhan sekaligus bisa menjadi indikasi halus adanya hasrat dan juga suatu tanda yang jelas kalau Anda siap bersibuk diri melakukan kegiatan intim itu. Peningkatan secara bertahap dari sentuhan Anda akan membantu pencapaian yang Anda inginkan yaitu: tempat tidur.

Beginilah caranya untuk memuluskan rencana Anda ke tempat tidur:

Sentuhan yang manis

Langkah pertama untuk memuluskan jalan Anda ke tempat tidur adalah rangkaian sentuhan yang terlihat tulus dan tidak disengaja. Cobalah bersinggungan dengannya kala berpapasan, letakkan tangan Anda di kakinya untuk menekankan suatu pokok bahasan, sibakkan rambutnya secara lembut jika waktu itu menutupi matanya. Jangan sampai menunjukkan nafsu Anda di tahapan ini. Sentuhan Anda harus terlihat manis dan sopan.

Tarik dirinya

Begitu Anda berhasil mendapatkan nilai kesopanan dan kepercayaan darinya, Anda dapat beranjak ke tipe sentuhan yang menunjukkan keintiman yang lebih besar. Coba peluk dirinya atau letakkan sebagian tangan di punggungnya. Jika dia kemudian bersandar di badan Anda tanpa disengaja, berarti Anda sudah mendapat lampu hijau untuk ke tingkat selanjutnya dari sentuhan.

Berdansalah dengannya

Untuk mengoptimalkan tipe sentuhan pada tahapan ini, sangatlah penting untuk mengetahui kemampuan dansa Anda. Jika Anda sudah menyerah untuk bisa mengatur ritme tariannya atau sering nampak seperti gurita yang terbelit kakinya di lantai dansa, tahapan ini tidak akan berhasil bagi Anda. Jangan terlalu memaksakan untuk ini, tanyakan pada teman Anda untuk jujur mengatakan kemampuan dansa Anda. Jika teman Anda menyarankan untuk tidak mencobanya, lewati tahapan ini ke tahap berikutnya untuk memuluskan langkah Anda ke tempat tidur.

Tetapi jika dansa Anda cukup lumayan, mengajak keluar pasangan Anda untuk berdansa adalah cara yang sudah terbukti untuk mengajaknya ke tempat tidur begitu Anda pulang nantinya. Dansa bisa begitu sensual dan wanita sering kali bisa timbul gairahnya dengan berdansa.

Ketika Anda berada di lantai dansa, lingkarkan tangan Anda padanya atau letakkan pada pinggulnya. Jangan ragu-ragu untuk semakin mendekat, tetapi ingat jangan mencampur-adukkan antara sensual dan seksual. Mengumbar nafsu Anda di lantai dansa sungguh tidak bagus. Simpanlah untuk waktu privasi nantinya.

Pijatlah dia

Memberikan pijatan padanya, mungkin adalah cara yang termudah untuk memuluskan rencana tempat tidur Anda. Bahkan pijatan leher atau pada kaki akan mendatangkan hasil yang bagus. Tetapi jika Anda ingin versi yang tidak pernah gagal, gunakan teknik pijatan seluruh badan menggunakan minyak yang hangat. Tidak ada wanita yang tahan dengan pijatan semacam ini.

Dengan memijatkan tangan Anda ke seluruh bagian tubuhnya, kemungkinan akan membuatnya siap untuk tahapan yang lebih intim lagi. Faktanya, Anda bisa dengan mudah mengubah tahapan pijatan ini menjadi hubungan seks jika Anda memainkan kartunya dengan benar. Ini berarti, porsi pijatan ini harus cukup lama untuk membuatnya merasa benar-benar rileks dan nyaman. Anda tidak bisa hanya memijatnya bahunya beberapa kali dan kemudian langsung berhubungan seks. Akan tetapi, jika dia sudah berada di tempat yang nyaman (idealnya di tempat tidur), dalam kondisi pakaian yang terbuka dan seluruh tubuhnya sudah Anda pijat, tidaklah sulit untuk mengubahnya menjadi suatu hubungan seks.

Latih sentuhan Anda

Banyak pria yang terlalu kasar atau kikuk ketika menyentuh wanita. Di sini yang terpenting adalah terus mencoba untuk melakukan yang terbaik. Setiap usaha Anda untuk mendapatkan cara sentuhan yang benar di situasi tertentu, sangatlah berarti untuk membuat Anda menjadi semakin mahir dalam menyentuh.

Jadi bagaimana, sudah berhasilkah Anda mengajaknya ke tempat tidur?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar