Gajigratis.com Tanpa Keluar MODAL Tapi DAPAT KOMISI Milyaran Rupiah !!!

Jumat, 23 April 2010

Makanan Pembangkit Gairah Seks di Ranjang

AGAR hubungan seks Anda dan pasangan semakin luar biasa, tak ada salahnya memasukkan menu yang dapat membangkitkan gairah bercinta. Makanan apa sajakah itu?

Seperti dikutip The Sun, memasukkan menu makanan penunjang aktivitas seks pada hidangan makan siang dan makan malam sangat berpengaruh pada aktivitas ranjang. Adapun menu tersebut ialah yang di dalamnya terkandung zat-zat penting yang memengaruhi gerak tubuh seseorang ketika tengah bergumul dengan pasangannya.

"Tubuh Anda membutuhkan histamine untuk menggerakkan ledakan ketika mencapai titik klimaks," ujar Dr Allan Pacey, Fertility Lecturer University Of Sheffeld.

Menyajikan sandwich dengan ikan seperti salmon, sardine, atau mackerel untuk hidangan makan siang bisa menambah persediaan Omega-3 lebih banyak di dalam tubuh. Cara ini bisa mendorong aliran darah ke Mr P atau Miss V.

Dengan memasukkan menu tersebut dalam santap siang Anda, dijamin gejolak hasrat seksual si dia tidak dapat terbendung lagi, sehingga Anda dapat segera menerima serangannya. Hanya dengan mengonsumsi sandwich ikan, Anda berdua bisa lebih bergairah untuk menikmati ajang pergumulan.

Cokelat yang termasuk salah satu jenis makanan pembangkit seks pantas dimasukkan sebagai ajang kreativitas Anda di ranjang. Sepotong cokelat hitam bisa menjadi pilihan menu penutup untuk mengakhiri acara makan malam.

Pasalnya, methylxanthine di dalam cocoa mengandung daya perangsang alami seperti caffeine pada kopi. Di mana zat ini bisa membuat tubuh merasakan sensasi lebih dasyat ketika tengah berhubungan intim.

Cokelat juga mengandung magnesium yang dapat meningkatkan aliran oksigen pada otak. Selain itu membuat aktivitas bercinta Anda dan pasangan terasa lebih menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar