Gajigratis.com Tanpa Keluar MODAL Tapi DAPAT KOMISI Milyaran Rupiah !!!

Kamis, 07 Mei 2009

3 Strategi Segarkan Kehidupan Seks

Kesempatan pertama ini Kami akan memberikan sebuah artikel yang Kami ambil dari okezone.com, cukup menarik dan perlu kayaknya, apalagi bagi Anda yang usia perkawinannya sudah memasuki 10 tahun lebih.

Apabila perkawinan Anda sudah mulai memasuki kehidupan yang membosankan dan jenuh, tentunya tidak bisa dibiarkan. Komunikasi yang baik ataupun ritual saling sayang sepertinya tak bisa lagi menyelamatkan hubungan. Sangat penting untuk Anda menempatkan kehidupan seks sebagai prioritas dan fokus dalam perkawinan.

Bukan hendak mengabaikan hal lain, seks adalah bagian vital dalam perkawinan. Pernahkah terpikir, apa yang bakal terjadi saat salah satu dari Anda kehilangan gairah? Dalam bukunya "The Sex-Starved Marriage", Michele Weiner Davis menyarankan tiga strategi untuk meningkatkan kualitas kehidupan seks dan menjaga gairah saat di ranjang, seperti dikutip Askmen.

Pertama, miliki me-time.
Tak peduli betapa besar cinta Anda dan pasangan Anda, ataupun keinginan masing-masing untuk saling memuaskan, Anda dan dia tak akan punya gairah seks yang sama besar dalam waktu bersamaan. Sebab, gairah pria dan wanita jelas berbeda yang dipengaruhi banyak faktor. Anda tak bisa mengharapakannya menerima isyarat yang Anda berikan tiap kali Anda ingin bercinta.

Karena itu, Anda dan pasangan Anda butuh waktu untuk memuaskan diri sendiri (maaf.. bukan memuaskan diri dengan masing-masing selingkuh atau nyari pemuas dengan orang lain), tetapi dengan misalnya aktivitas hobi masing-masing, mempercantik mobil Anda sementara istri Anda ke salon, dan sebagainya. Selama Anda dan pasangan Anda memberi perhatian untuk diri sendiri, mungkin ada sedikit harapan masing-masing bisa menyimpan lebih banyak energi untuk aktivitas bercinta nanti. Berpikir positif saja, jika tidak segera terwujud, maka lambat laun akan terwujud.

Kedua, keluarlah dari rutinitas.
Mungkin kehidupan cinta Anda kini hanya sebuah rutinitas. Kebosanan menjadi perusak yang kuat terhadap hasrat seksual Anda dan pasangan. Karenanya, Anda perlu menyegarkan kembali berbagai hal seputar urusan bercinta. Lakukan sesuatu yang kreatif untuk menghalau kebosanan itu dengan mencoba tempat baru seperti mem-booking sebuah kamar hotel, bereksperimen dengan posisi baru, menyewa dan nonton bareng sebuah film erotis, mandi air hangat bersama lengkap dengan lilin dan pijatan lembut.

Ketiga, jika semua gagal, jangan lakukan selingkuh ataupun cerai.
Tak sedikit angka perceraian dan perselingkuhan terjadi akibat salah satu pihak tidak puas dengan kehidupan seksualnya. Selingkuh dan perceraian dihindari oleh banyak pasangan. Bahkan jika selingkuhan memuaskan untuk waktu singkat, kesenangan tersebut hanya akan menciptakan masalah-masalah baru untuk jangka lama.

Meskipun selingkuh bagi sebagian pasangan bisa menjadi semacam wake up call atas rendahnya hasrat pasangan, Anda tidak bisa mengandalkannya. Sebab di sisi lain, selingkuh juga dapat menghancurkan perkawinan. Bahkan jika perkawinan Anda tetap bertahan, rasa sakit yang ditimbulkannya tak terkira.

Perceraian juga bukan solusi yang baik karena akan menghancurkan keutuhan keluarga. Plus, jika Anda lari dari masalah ketimbang menghadapinya. Anda mungkin menemukan pasangan yang lebih cocok secara seksual, tapi setelah itu Anda akan menemukan masalah baru dengannya. Rumput tetangga memang selalu terlihat lebih hijau.

Sebelum memutuskan untuk selingkuh atau meninggalkannya, pastikan pasangan tahu duduk persoalan yang tengah terjadi. Beri pengertian padanya bahwa tidak akan terjadi perubahan jika tidak dicari solusi. Gunakan kepala dingin saat mengutarakannya, jangan mencela saat dia bicara, jangan menghinanya. Jika Anda tidak bisa mengutarakan lisan, gunakan media tulisan.

Katakan padanya, akibat perbedaan gairah seksual, Anda tidak bahagia dan masalah lain yang mengganjal di pikiran. Katakan Anda sudah putus asa, tapi tidak tahu apa yang harus dilakukan. Tanyakan padanya, apakah harus mencari bantuan orang lain.

Oke.. siap mengembalikan gairah seks Anda???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar